Selasa, 06 Januari 2009

ELLE FAQ

Untuk lebih menghemat waktu, these are the questions yang paling sering ditanya oleh konsumen ataupun calon konsumen. Jadi tolong dibaca baik-baik ya...

Barangnya ori..? sejauh ini aku sdh bandingin di counter Elle Jakarta, Semarang, Lampung, Elle Bandara n barangnya sama... Jadi soal originalitas bisa dijamin
Free ongkir..? ya..its freee...untuk JABOTABEK dan BANDUNG area...(^_^) )
Bisa kurang ngga..? Sori karena harganya udah dijamin lebih murah daripada counter jadi gak bisa ditawar lagi. Tapi please be noted bahwa harga sifatnya berfluktuasi tergantung kondisi dollar, tapi dijamin harga masih tetap lebih murah daripada counter.
•Kok Elle-nya bisa murah...? karena aku ambil langsung dari distributor Elle jadi lebih murah jauh,barangnya sama,bukan reject n bukan second hand.. Dijamin..
•Bisa tukar ga ..? maaf ya teman2 n sista2 barang ga bisa ditukar or dikembalikan.jadi telitilah sebelum membeli...kalo semua mau tukar nanti yang dagang nangis..huhuhu..T____T. Yang jelas barang dari saya ini tidak ada cacatnya loh.
•Bisa pesan barang Elle yang ada di counter ga..? Sebenarnya bisa banget, sebutin aja 5 digit angka alias no seri Elle dan deskripsi model tas nya, ntar ditanya ke distributorku.
•Contact Person : AYU – 0815-84742233 / pernakperniklucu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar